Eric Suen Nyaris Tewas di Jurang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

OKINAWA - Eric Suen bersama kekasihnya, Macy Chan baru mengalami kecelakaan, mobil yang dikendarai mereka hampir masuk jurang. Insiden tersebut membuat nyawa keduanya nyaris melayang.

Kedatangan penyanyi sekaligus aktor Hong Kong itu,  bersama Marcy serta aktris Queenie Chu ke Okinaa, Jepang, dalam rangka syuting program pariwisata untuk TVB Hong Kong.

Menurut Macy, kecelakaan yang nyaris merenggut nyawanya itu terjadi saat Eric diminta kru untuk mengendarai mobil. Namun di perjalanan Eric tidak dapat menggedalikan laju kendaraan roda empatnya.

Berkat pertolongan para kru, Eric, Macy dan Queenie berhasil keluar dengan selamat dari mobil yang nyaris masuk jurang. Demikian seperti dilansri News365, Senin (7/11/2011).

Setelah kecelakaan itu, Eric yang tidak mengalami luka serius menggeluarkan keluhannya terhadap TVB Hong Kong yang memperlakukan selebriti dengan sangat buruk. Yaitu memberikan pelayanan yang tidak nyaman saat berada di luar negeri.

Selain mengeluarkan unek-uneknya, Erick juga memposting sebuah foto di microblog-nya yang menunjukkan bagaimana pelayanan dan kamar yang disediakan untuk selebriti perempuan sangat tidak layak. Di mana artis dan kru dicampur dalam ruangan sama dengan kru laki-laki. Eric menuliskan di bawah fotonya "Akomodasi yang miskin dan tidak memiliki privasi".(efi)

07 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/07/33/525819/eric-suen-nyaris-tewas-di-jurang
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com