Fakta G-Dragon 'Big Bag' Pacari Sandara '2NE1'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

SEOUL - Hubungan asmara G-Dragon 'Big Bang', dan Sandara '2NE1' ditutupi keduanya. Namun,  fakta hubungan keduanya mulai terkuak, salah satunya dengan julukan DaraGon Couple.

Dengan nama baru, kedua pasangan ini pun ramai diperbincangkan di kalangan netters.

Ada beberapa video buatan fans (fanmade) yang menunjukkan bukti jika hubungan kedua pasangan itu benar-benar terjalin. Demikian seperti dinukil Korea News, Jumat (4/11/2011).

Bukti pasangan tersebut berpacaran kian hari semakin kuat. Salah satunya, saat Dara ditanya mengenai pria idamannya, 29 Januari lalu. Dengan malu-malu, cewek cantik itu mengungkap pria tersebut telah ada, dan selalu ada dalam pikirannya.

Setelah menjawab pertanyaan tersebut, wanita yang akrab disapa Dara itu tersenyum malu.

Saat menjelaskan alasan memilih G-Dragon, dengan singkat Dara hanya menyebut nama "G-Dragon".

Dara tersentuh dengan perlakuan G-Dragon ketika mereka sedang berlibur bersama, tahun lalu. Penjelasan yang sama pernah diutarahkan G-Dragon dalam sebuah wawancara terpisah.

Fakta lain dilihat para fans saat kedua pasangan itu menggunakan cincin, dan gelang yang sama. Sebab hanya pasangan kekasih yang biasanya menggunakan perhiasaan sama.

Bahkan saat Leader 2NE1, CL membeli cincin yang sama untuk hadiah grupnya (2NE1) karena ingin mengurangi spekulasi antara Sandara dan G-Dragon, fans tetap menilai ada sesuatu dengan DaraGon Couple.

Jika para member 2NE1 berusaha menyembunyikan Daragon Couple, salah satu member G-Dragon, Big Bang justru menguak keberadaan mereka.

Salah satu member Big Bang pernah memberikan sebuah petunjuk tentang keberadaan couple tersebut untuk  mengungkapkan kebenarannya. Mereka adalah Seungri. Sang Magnae, yang kebetulan teman sekamar G-Dragon.(nsa)

06 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/04/33/525136/fakta-g-dragon-big-bag-pacari-sandara-2ne1
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com