George Clooney & Nuh Wyle Bersaing untuk Steve Jobs

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LOS ANGELES - Dua mantan bintang ER, George Clooney dan Nuh Wyle dikabarkan bersaing untuk memerankan tokoh Steve Jobs dalam sebuah film biografi yang akan datang.

Menurut majalah Now, George Clooney dan mantan rekannya Wyle Nuh tengah berjuang mati-matian memerankan tokoh pendiri Apple dalam proyek Sony Pictures.

Meskipun tidak ada bukti lebih lanjut mengenai rumor tersebut, film yang akan diberi judul Steve Jobs itu diharapkan sudah memulai diproduksi pada 2012. Sony telah berhasil dirayu oleh pemilik "The Social Network", Aaron Sorkin.

Cerita film tersebut didasarkan pada biografi terlaris Steve Jobs, karya Walter Isaacson. Demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin (21/11/2011).

Buku Isaacson ini didasarkan pada lebih dari 40 wawancara dengan Jobs, dan lebih dari 100 chatting dengan teman-temannya, anggota keluarga, kolega, serta pesaing. Isaacson dipilih oleh Jobs untuk menceritakan detail hidupnya, saat tengah berjuang melawan kanker.

Wyle sudah pernah sekali menggambarkan Jobs saat dia bermain di sebuah film biografi televisi pada 1999 lalu, berjudul Pirates of Silicon Valley. Dia baru-baru ini bermain di serial TNT Falling Skies yang akan kembali untuk musim kedua pada 2012.

Sementara Clooney, baru saja membintangi film The Descendants, yang saat ini diputar terbatas di bioskop Amerika Serikat. Dia akan tampil di Gravity, yang juga dibintangi Sandra Bullock.(nsa)

21 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/21/206/532141/george-clooney-nuh-wyle-bersaing-untuk-steve-jobs
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com