HUT 6 Bulan, William-Kate Dibanjiri 60 Ribu Ucapan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LONDON - Pangeran William dan Kate Middleton baru merayakan hari pernikahannya ke-6 bulan, 31 Oktober kemarin. Keduanya pun mendapat kartu ucapan selamat dari 60 ribu masyarakat Inggris. 

Pembantu kerajaan telah menghubungi para penulis surat melalui surat elektironik satu persatu untuk menjajikan surat mereka akan dibalas oleh William dan Kate. 

Sumber di Istana St James mengatakan, Duke dan Duchess of Cambridge itu 'kewalahan' membalas satu per satu surat yang masuk, dan berisi banyak harapan tersebut.

"Telah ada jumlah surat yang sangat banyak. Ucapan yang ada di setiap surat sangat indah," kata mereka yang dikutip dari Dailymail, Selasa (31/10/2011).

"Ada tim yang bekerja untuk mengurus surat tersebut, dan setiap orang yang menulis dipastikan akan mendapat tanggapan. Namun memerlukan waktu untuk membalas semuanya," sambungnya.

Diungkapkan pihak istana, selama ada alamat pengirim, pengirim akan menerima balasan.

Istana juga telah dibanjiri permintaan dari badan amal, yang tertarik mengajak calon raja Inggris di masa depan dan istrinya untuk bekerja dengan organisasi-organisasi mereka.

William dan Kate Middleton memang tertarik menggunakan peran mereka untuk memberi manfaat bagi amal.

Pada Rabu lalu, mereka akan mengunjungi pusat darurat pasokan UNICEF di Kopenhagen guna menyorot upaya untuk membantu korban kelaparan Afrika.

Pasangan ini akan membantu memantau pengiriman kotak paket bantuan, dan melihat langsung penerbangan tersebut untuk selanjutnya dikirim ke Nairobi, Kenya.(nsa)

02 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/02/33/523905/hut-6-bulan-william-kate-dibanjiri-60-ribu-ucapan
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com