Ibunda Naik Haji, Ashanty Dititip ke Anang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Ashanty senang diberi kejutan ulang tahun oleh kekasih, Anang Hermansyah. Namun, pelantun Jodohku itu juga merasa sedih. Apa pasal?

"Yang bikin aku sedih cuma karena saat aku ultah enggak ada ibu, karena dia sedang ibadah haji. Selama 27 tahun aku enggak pernah ultah tanpa ada ibu," kata Ashanty saat ditemui di Ruko, Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2011).

Menangapi pengakuan sang kekasih, Anang menuturkan jika dirinya telah diberi kepercayaan oleh calon mertua untuk menjaga anaknya.

"Ibunya sudah menitipkan kepada saya, makanya saya minta doa supaya diberi kekuatan menjaga Ashanty," tandasnya.
(nsa)

04 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/04/34/524819/ibunda-naik-haji-ashanty-dititip-ke-anang
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com