Istri Hamil, Ardi Bakrie Cemas

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA  - Sejak hamil, Nia Ramadhani merasakan perubahaan sikap dalam diri suaminya Ardie Bakrie. Dia lebih protektif dan perhatian kepadanya.

Melihat perubahaan itu, mantan kekasih Bams 'Samson' ini memakluminya, dan menganggapnya sebagai bentuk kasih sayang Ardie kepada istri dan calon anaknya. Mengingat usia kandungannya baru memasuki tiga bulan.

"Ya biasanya kan enggak terlalu sering teleponin, sekarang dikit-dikit nelpon, nanya sudah makan apa belum, makan harus dijaga. Dia juga bilang jangan lupa istirahat, pokoknya istirahat harus cukup," papar Nia ditemui di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (2/11/2011) malam.

Sikap protektif yang ditunjukkan sang suami dianggap Nia suatu hal yang wajar.

"Menurut aku wajar sih protektif, kan mencegah apa yang enggak diinginkan. Ini juga pertama kali buat saya, jadi suami saya takut lah kalau terjadi apa-apa sama saya," ucapnya.

Nia dan Ardie pun berkonsultasi dengan dokter, dan mengikuti semua anjuran. Sehingga dia mengetahui batasan yang boleh dilakukan, dan yang tak boleh dilakukannya.

"Lagian kan saya sudah dengar sendiri dari dokter, jadi saya tahu mana yang boleh dan enggak boleh. Semuanya masih masuk akan, dan semuanya ikutin anjuran dari dokter," jelasnya.

Nia tidak mempermasalahkan akan dikaruniai anak laki-laki atau perempuan. Menurutnya, yang terpenting diberikan kesehatan.

"Apa sajalah, yang penting sehat. Ini saja sudah senang dikasih kesempatan sama yang di Atas," tandasnya.
(efi)

03 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/03/33/524212/istri-hamil-ardi-bakrie-cemas
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com