Jackie Shroff Sering Canggung Beradegan Seks

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

MUMBAI - Jackie Shroff kerap mengalami kesulitan beradegan mesra dengan lawan mainnya dalam sebuah cerita film.

Terkadang, Jackie mengaku sering mengeluarkan keringat dingin, bila take dimulainya adegan ciuman. Padahal aktor berusia ini 51 tahun itu terkenal dengan sifat flamboyannya.

"Percaya atau tidak, saya selalu merasa kesulitan melakukan adegan intim. Saya tahu aku dikenal sebagai playboy tapi dibalik itu semua saya sering berkeringat dingin saat berpegangan tangan dengan pemeran wanita," kata Jackie seperti disitat One India, Sabtu (19/11/2011).

Dan saat beradegan ciuman dengan aktris Dimple Kapadia di film Kaash, dimana ia mendalami peran dalam sebuah perkawinan, ia harus bisa mengatasi kegrogiannya itu.

"Jadi, bayangkan keadaan saya ketika saya harus mencium Dimple Kapadia Mahesh Bhatt di Kaash itu adalah drama pertama perkawinan saya. Dan ternyata Dimple dan saya berhasil melakukannya, setelah banyak pertimbangan," tuturnya.(efi)

20 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/18/206/531334/jackie-shroff-sering-canggung-beradegan-seks
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com