Jennifer Aniston Kembali Bersama Brad Pitt

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LOS ANGELES- Pascacerai, hubungan Jennifer Aniston dan Brad Pitt bisa dibilang tidak harmonis. Mereka sering saling menyindir di media. Namun, pasangan yang menikah lima tahun itu kembali bersama.

Namun, kebersamaan mereka bukan dalam arti rujuk. Mereka hanya kembali bersanding di satu podium dalam penghargaan Oscar, mendatang. Penampilan Jen dan Pitt akan menjadi penampilan perdana mereka pascacerai.

Pasangan yang bercerai pada 2005 setelah lima tahun menikah itu, telah diminta untuk membacakan salah satu nominasi di ajang penghargaan film bergengsi pada Februari mendatang. Kebetulan, produser acara tersebut adalah sahabat mereka, Brett Ratner.

"Mereka berdua mempertimbangkan itu. Brett tahu bahwa membuat mereka berada di satu podium bersama-sama akan membuat acara jadi lebih menarik dari sebelumnya," kata sumber dalam dari majalah Britain's Now yang dikutip Showbizspy, Jumat (4/12/2011).

"Mereka membenci kenyataan bahwa dunia berpikir mereka sedang perang. Satu-satunya masalah, adalah bahwa Angelina akan marah. Tapi Brad mengatakan bahwa teman hidupnya itu tidak akan marah," tandas Brett.(rik)

04 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/03/33/524634/jennifer-aniston-kembali-bersama-brad-pitt
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com