Jennifer Lopez Gandeng Pria Baru

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LOS ANGELES - Pascacerai dari Marc Anthony, Jennifer Lopez disebut-sebut telah membina asmara dengan sejumlah pria. Mulai dari aktor Bradley Cooper hingga Cris Judd merupakan nama-nama yang dikabarkan punya kedekatan khusus dengan J.Lo. Kini penari latarnya, bernama Casper Smart disebut tengah dekat dengan dia.

Hubungan J.Lo dengan aktor Bradley Cooper ternyata hanya sebatas pertemanan saja. Saat ini, pemilik bokong seksi itu tengah berkencan dengan penari Casper Smart selama beberapa pekan. Casper "populer" di tengah-tengah wanita karena dia senang bertelanjang dada.

Smart telah menari dalam film Honey 2 and Step Up 3D dan menjadi salah satu juri di American Idol. Dia juga pernah mendampingi J.Lo sebagai penari latar selama konsernya. Kabarnya, hubungan J.Lo dan Casper tidak hanya sebatas kerja tapi telah menjalin hubungan spesial, selama beberapa pekan ini. Demikian dikutip dari Zimbio, Senin (14/11/2011).

J.Lo juga sempat menikahi penari latarnya, Cris Judd, Tapi sayangnya pernikahannya hanya bertahan sebentar, dari September 2001 hingga Juni 2002. Ibu Max dan Emme kemudian bertunangan dengan aktor Ben Affleck, namun keduanya tidak melanjutkan hubungan hingga ke jenjang pernikahan.

Tidak berselang lama, J.Lo memadu kasih dengan Marc Anthony dan menikah pada 2004. Setelah tujuh tahun menikah, mereka memutuskan bercerai pada Juli 2011. Tidak lama dari perceraiannya itu, J.Lo juga dikabarkan dekat dengan aktor Bradley Cooper. J.Lo dan Bradley semakin dekat karena membangun bisnis bersama.
(nsa)

14 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/14/33/529014/jennifer-lopez-gandeng-pria-baru
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com