Juri 'Dancing on Ice' Dirampok di London

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LONDON - Juri 'Dancing on Ice' Jason Gardiner telah mengungkapkan, bahwa dirinya baru saja dirampok di London, Inggris, Sabtu (13/11) malam.

Gardiner menulis di Twitter, bahwa dia diancam dengan pisau oleh dua pemuda di daerah Stockwell, dan memerintahkannya untuk menyerahkan iPhone miliknya.

"Malam ini saya dirampok oleh dua pemuda kulit hitam dengan penutup kepala di Stockwell, yang mengacungkan pisau ke tenggorokan saya. Dan mengancam akan membunuh jika saya tidak menyerahkan iPhone," kicaunya di Twitter, yang dikutip dari Digitalspy, Senin (14/11/2011).

"Saya memang terguncang, tapi baik-baik saja. Saya sangat sedih, dan jijik dengan masyarakat itu," sambungnya.

Setelah berkicau soal tragedi yang baru dialaminya, follower Jason langsung membalasnya.

"Tidak perlu untuk menyebutkan kata 'kulit hitam'." Gardiner menjawab, "Ya itu harus. Tidak bermaksud rasis. Hanya memberi sebuah fakta penting dalam kasus ini, sehingga ada yang bisa membantu saya, dan melaporkan mereka ke polisi."(nsa)

14 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/14/33/529319/juri-dancing-on-ice-dirampok-di-london
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com