Justin Bieber Dituduh Hamili Fans

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LOS ANGELES- Kabar mengejutkan datang dari penyanyi belia yang tengah bersinar, Justin Bieber. Dia diduga berselingkuh dengan fans wanita hingga hamil, dan melahirkan anak.

Menurut majalah Star, wanita berusia 20 tahun telah mengajukan gugatan terhadap Bieber. Dia mengklaim bahwa Justin adalah ayah biologis bayi laki-laki berusia tiga bulan yang lahir dari rahimnya. Namun, perwakilan kekasih Selena Gomez itu buru-buru membantah keras rumor tersebut.

"Sejauh ini tidak ada gugatan yang masuk. Sangat menyedihkan jika seseorang sampai mengarang, memfitnah, dan melaporkan kejadian yang tidak benar. Kami penuh semangat dan akan mengejar semua upaya hukum yang ada untuk membela dan melindungi Justin terhadap tuduhan ini," papar perwakilan Justin seperti dikutip Aceshowbiz, Rabu (2/10/2011).

Wanita yang menggugat Justin diidentifikasi bernama Mariah Yeater. Menurut dokumen pengadilan yang diperoleh oleh Star, dia mengklaim hubungan seks mereka terjadi pada 25 Oktober 2010 setelah Bieber selesai konser di Los Angeles Staples Center. Mariah saat itu masih berusia 19 tahun.
(rik)

02 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/02/33/523763/justin-bieber-dituduh-hamili-fans
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com