Kecapekan Syuting, Suara Lukman Sardi Hilang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Meski sudah aral melintang di industri perfilman Indonesia, Lukman Sardi mengaku sering drop. Kondisi itu tak jarang membuatnya kehilangan suara.

Sibuk menjalani syuting membuat Lukman kurang istirahat. Ayah satu anak ini pun sempat kehilangan suara selama tiga hari.

"Belum lama ini, saya drop, dan kehilangan suara selama tiga hari. Waktu itu syutingnya malam, memang film itu harus ambil scene-nya malam sampai ke pagi," kata Lukman saat ditemui di lokasi syuting film Hattrick, di kawasan Senen, Jakarta, Kamis (3/11/2011).

Lantaran kehilangan suara, Lukman pun izin kerja. "Kalau saya sudah terlalu capek, enggak bisa ditahan, suara saya hilang, larinya ke suara. Waktu hilang suara, akhirnya saya harus izin enggak ambil job," ungkapnya.

Takut kehilangan suara lagi, bintang film Semesta Mendukung ini rajin mengkonsumsi vitamin dan makan secara teratur.

"Kalau saya tahu pekerjaan seperti ini, vitamin pagi sarapan, banyak air putih. Kalau sudah mau syuting, perut harus diisi, kalau saya biasanya seperti itu," tandasnya.(efi)

04 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/04/33/524978/kecapekan-syuting-suara-lukman-sardi-hilang
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com