Keluarga Peggy Ogah Komentar Soal Leenda

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Keluarga Peggy Melati Sukma tak mau mengumbar tentang kabar kehadiran orang ketiga yang membuat Peggy menggugat cerai suaminya, Wisnu Tjandra.

"Kalau aku belum kita lihat detailnya. Permasalah apa yang Reza ketahui, Kalau secara detail enggak. Tapi secara prinsip memang ada yang berbeda, tapi secara detail tidak aku pahamin " papar Reza adik kandung Peggy, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2011).

Reza mengaku tidak tahu menahu tentang sosok Leenda yang selama ini digunjingkan, karena foto-foto mesranya bersama Wisnu Tjandra.

"Keluarga tidak tersentuh masalah itu. Keluarga tidak memikirkan masalah itu, yang penting apa yang terjadi tidak kita tambah-tambahin, nanti jadi fitnah. Biarkan bergulir, tapi saya tidak tahu," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Leenda Harahap disebut-sebut sebagai wanita lain dalam rumah tangga Peggy dan Wisnu. Kedekatan Wisnu dan personel Duo Venus itu terlihat jelas dari foto-foto mesra mereka yang beredar di dunia maya. Selain itu, Leenda juga tak malu memanggil Wisnu sebagai suaminya.

Wisnu disebut telah menikah dengan Linda pada tahun 2010 lalu. Padahal, status Wisnu saat itu masih merupakan suami sah Peggy. Wisnu dan Peggy menikah tahun 2007 dan belum dikaruniai anak. Rumah tangga Peggy dan Wisnu saat ini sedang dalam proses perceraian di pengadilan.(nsa)

08 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/08/33/526493/keluarga-peggy-ogah-komentar-soal-leenda
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com