Korban Penipuan, Nicholas Tse Tempuh Jalur Hukum

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

HONG KONG - Nicholas Tse merasa kesal dengan ulah perusahaan di Guangxi, China, yang mencatut nama sekaligus wajahnya dalam acara pemotongan pita untuk menarik masyarakat.
 
Dengan memanfaatkan popularitas mantan suami Cecilia Cehung itu, acara tersebut berhasil menarik minat masyarakat untuk datang. Namun saat acara dimulai, Nicholas tidak muncul membuat para penggemarnya kecewa. Pasalnya, justru yang keluar adalah Huang Ning yang berwajah mirip Nicholas.
 
Para penggemar yang kecewa, menumpahkan kekesalahan dan kemarahan mereka ke microblog pribadi manager Nicholas, Mani Fox.
 
Menanggapi masalah itu, Mani dalam microblognya merasa sangat terkejut mendengar kejadian tersebut, dan berjanji akan menangani masalah itu dengan cepat.
 
"Perusahaan kami tidak akan mentoleransi setiap peniruan artis kita, yang dapat menyebabkan kerugian pada artis kami, baik itu gambar atau kerugian lainnya. Untuk itu kami akan mengambil tindakan hukum," kata Mani seperti dilansir Xi Msn, Senin (21/11/2011).
 
Huang Ning yang disebut penipu, menyatakan kalau tuduhan Mani salah. Karena dia tidak tahu kalau pihak penyelenggara ingin dia meniru Nicholas.
 
"Saya mengatakan pada penyelenggara tidak boleh ada penyebutan Nicholas Tse pada acara tersebut, atau pada materi promosi mereka," imbuhnya.
 
"Saya tidak menerima satu sen pun untuk acara ini. Saya menghadiri karena seorang teman memberi tahu saya untuk," tandas Huang Ning.
(efi)

21 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/21/33/532176/korban-penipuan-nicholas-tse-tempuh-jalur-hukum
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com