Liam Gallagher Akan Bikin Film Perjalanan Oasis

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LONDON –  Liam Gallagher mengungkapkan keinginannya untuk membuat film tentang perjalanan Oasis.

Pentolan Beady Eye ini menjelaskan, bahwa dia akan mengambil tempat pertama di Paris. Paris dianggap sebagai kota bersejarah bagi Oasis, sebab di sanalah mereka akhirnya bubar setelah Liam berkelahi dengan Noel Gallagher.

"Kadang-kadang ketika kami sedang duduk dan menghabiskan beberapa minuman, kami bercerita dan membicarakan untuk membuat film tentang Oasis. Saya ingin membuat itu," ujar Liam seperti dilansir Digitalspy, Rabu (9/11/2011).

"Tapi semua ini akan saya mulai dengan Paris. Saya tidak ingin Paris menjadi yang terakhir dan berakhir tragis. Saya ingin memulai ceritanya dengan alur mundur," paparnya.

Kendati menggarap cerita perjalanan panjang sebuah band, namun Liam memastikan jika filmnya itu tidak akan membosankan.

"Ini akan menjadi sebuah film dengan durasi yang agak lama tapi film ini pasti layak ditonton. Percayalah ini akan menjadi film yang lucu dan seru," promosinya.

Mantan anggota Oasis ini juga mengatakan, bahwa Noel Gallagher tidak akan berhasil menjadi seorang penyanyi solo tanpa dirinya.
(nsa)

09 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/09/206/526898/liam-gallagher-akan-bikin-film-perjalanan-oasis
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com