Main Film, Ian Kasela Pilih Jadi Musisi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Turut terlibat dalam film Musik Untuk Cinta, vokalis Radja, Ian Kasela mengaku tidak berniat berkecimpung di dunia peran selamanya.
 
Malah, pria yang identik dengan kacamata hitamnya itu terang-terangan mengaku tidak tertarik mengubah haluan dari anak band menjadi aktor.
 
"Enggak aku kalau disuruh berpindah ke akting mendingan dimusik, Apalagi sekarang industri musik sekarang sudah lebih maju," kata Ian ketika ditemui di Hall The Radiant, Gintung Rempoa, Ciputat, Selasa (1/11/2011).
 
Bahkan, kata Ian, lantaran jadwal syutingnya mengganggu schedulle manggungnya bersama Radja karena harus syuting ke luar daerah. Namun, pria asal Kalimantan itu berusaha untuk tetap profesional dalam membagi waktu.
 
"Sudah pasti karena ini kan sudah konsekuensi apalagi ini kejar tayang Jakarta Cirebon, dibilang mengganggu, iya. Tapi untungnya bisa dibijaksanain," terangnya, bangga.
 
Turut berkiprah di Musik Untuk Cinta, pria yang kerap memakai kacamata itu harus absen menjalani tur.
 
"Kalau ada nyanyi, ya risiko, ninggalin tur ada di luar kota di bulan November ini. Dan, untungnya manajemen ngerti," paparnya.
 
Dengan musik orang bisa bersatu, dan itu merupakan alasan Ian memilih berkiprah di musik ketimbang film.
 
"Lewat musik orang bisa bersatu lewat musik kita bisa bersama," tutupnya.
(efi)

02 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/02/206/523716/main-film-ian-kasela-pilih-jadi-musisi
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com