Masih Digantung, Dicky Chandra Bingung Mau Jadi Artis Lagi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA- Statusnya yang masih belum jelas membuat Dicky Chandra merasa seperti digantung. Padahal, artis yang sekarang menjadi Wakil Bupati  Garut ini ingin kembali terjun ke dunia hiburan.

"Masih ngantor, tapi bingung mau ngerjain apa. Terlalu ceremonial yang saya enggak suka melakukannya. Saya ingin kembali lagi ke dunia saya sebelumnya," tegas Dicky ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2011).

Dicky ngotot mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Garut, namun mendapat penolakan dari rakyat Garut. Karena itulah, Dicky belum bisa memastikan apakah ia akan sepenuhnya kembali ke dunia hiburan. Tawaran sudah banyak yang datang kepadanya. Ia sedang menunggu kejelasan status hingga bisa total memilih.

"Comeback di dunia hiburan enggak juga. Posisi saya masih menggantung, dan ingin mengirim surat kepada rakyat saya untuk tahu posisi saya. Saya tidak nyaman dengan ketidakjelasan ini. Kalau mau dipakai lagi, oke sip. Tapi kalau enggak, saya akan out. Kalau tidak nyaman, saya tidak jelas bekerja," jelasnya.(rik)

05 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/04/33/525155/masih-digantung-dicky-chandra-bingung-mau-jadi-artis-lagi
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com