Merokok di Depan Anak, Dhani Anggap Maia Contoh Buruk

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA- Ahmad Dhani berharap ketiga anak laki-lakinya tidak jadi perokok. Karena itulah Dhani tidak suka saat mantan istrinya, Maia Estianty merokok di depan anak-anaknya.

"Makanya memang dari awal saya memang enggak setuju kalau Maia merokok di depan anak-anak. Memberikan contoh yang tidak baik. Saya sih ingin anak saya tidak menjadi perokok. Bukan karena rokoknya, itu adalah sebuah first entry. Rokok itu awal mula remaja coba-coba," terang Dhani ditemui Dhani saat ditemui di Kemang, Jakarta, belum lama ini.

Agar memberi contoh baik, Dhani mengaku tak pernah merokok. Pentolan Dewa 19 ini sering menasehati anak-anaknya agar tidak merokok.

"Setelah dia nyoba rokok, dia pasti nyoba yang lain-lain. Makanya saya sangat enggak suka dengan rokok. Saya wanti-wanti banget sama anak-anak. Saya juga menunjukkan kalau saya enggak merokok," tandasnya.(rik)

07 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/07/33/526055/merokok-di-depan-anak-dhani-anggap-maia-contoh-buruk
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com