Nikmati Drama China Favorit di 8i

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Indovision resmi menambah tayangan hiburan baru, saluran 8 International (8i), Kamis (17/11/2011).

Saluran 8 International (8i), merupakan TV kabel gratis terkemuka Singapura dengan bahasa Mandarin. Saluran ini akan disiarkan melalui jaringan TV kabel Indovision mulai 19 November di Channel 151.

8 International adalah saluran 24 jam non-stop yang menampilkan drama China populer dengan tema ikatan keluarga, percintaan, action, dan lainnya. Penyadapan pada perpustakaan Mediacorp lebih dari 10.000 jam ditambah output tahunan 500 jam drama China, 8i menawarkan enam jam konten segar setiap hari.
 
Ini termasuk dua drama terbaru dan klasik yang sangat disukai, dipilih untuk merangsang minat pelanggan Indovision.
 
"Drama China kami dilisensikan secara luas di Asia, dan ditayangkan pada kedua saluran udara bebas untuk-dan mereka yang membayar platform TV. Dengan meningkatnya popularitas drama China di wilayah ini, kita melihat ini sebagai waktu untuk memulai kesempatan menambah saluran. Ini adalah hak istimewa bagi kita, 8i diperkenalkan bersama merek internasional seperti AXN, FOX dan STAR," kata Mr Chang Long Jong, Deputi Chief Executive Officer Mediacorp.
 
"Peresmian 8i merupakan tonggak baru untuk MediaCorp dan sebagai penetrasi saluran yang membantu kita memperpanjang jangkauan drama China di luar negeri dan pada saat yang sama, menghasilkan aliran pendapatan baru bagi perusahaan. Kami mencari cara untuk launching 8i di wilayah lain dan memberikan saluran melalui platform lainnya. Kami berharap bergerak di luar drama dan agregat MediaCorp genre lainnya dalam waktu dekat," tambah Mr Chang.
 
Bapak Rudy Tanoesoedibjo, Presiden Direktur PT. MNC Skyvision, menambahkan, "Kami sangat senang memiliki 8i Channel bagi platform kami dan memberikan pemirsa kami pilihan program peningkatan kualitas tertinggi melalui pemilihan saluran terbaik kami. Dengan kualitas konten yang unik dari drama Mandarin untuk keluarga Indonesia, pasti ini eksklusif. Channel ini akan menjadi lebih kuat untuk pasar Indonesia yang tumbuh cepat."
 
Indovision adalah televisi berbayar di bawah PT MNC Skyvision, pelopor dan pemimpin pasar dalam satelit televisi berbasis payy di Indonesia. 8i ditawarkan dalam Indovision.
(uky)

18 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/18/206/530979/nikmati-drama-china-favorit-di-8i
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com