Olla Ramlan Tak Keberatan Diatur Pengusaha

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA- Olla Ramlan mengaku tak keberatan meski sering diatur pacarnya, Aufar. Menurut Olla, itu bukti perhatian dari pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu.


"Perempuan itu senang diperhatiin, kadang kesal tapi senang juga dimanja, saya menikmati saja," aku Olla saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/11/2011).
Selain masalah pakaian, Aufar merupakan satu-satunya pria yang selalu mengingati Olla untuk menjalankan salat lima waktu. Itu pula yang membuat Olla makin jatuh hati dengan Aufar.

"Dia adalah satu-satunya orang dari saya pacaran, saya menikah, dan saya bubar, selama 31 tahun pertama kali pendekatan dia tanya kamu salat apa enggak. Saya sudah menjalani ibadahnya dengan baik, kalau saya enggak begitu malu juga ya. Semuanya terjadi sudah diatur," tutupnya.(rik)

09 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/09/33/527073/olla-ramlan-tak-keberatan-diatur-pengusaha
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com