Pacar Hamil, Kim Tae Woo Umumkan Pernikahaan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

SEOUL - Mantan personel GOD, Kim Tae Woo membuat pengumuman dirinya akan menikah dengan seorang gadis biasa.
 
Kim Tae Woo mengaku kalau kekasihnya itu sedang mengandung anak pertamanya, yang dalam beberapa bulan ke depan akan hadir ke dunia. Itu diungkapkan Kim lewat tulisan tangannya di situs pribadinya, Selasa (15/11)
 
"Saya, Kim Tae Woo, saya akan segera menikah. Keluarga saya di Soul Train (agensinya), sebentar lagi Anda dapat menyapa anak pertamaku. Saya yakin sebagian besar dari Anda cukup terkejut dengan pengumuman yang tak terduga ini, tetapi wanita yang akan saya nikahi hanya orang biasa," kata dia seperti dilansir dari Soompi.
 
"Saya merahasiakannya dari semua orang sampai sekarang karena saya menghormati privasinya dan hidupnya. Dia selalu berdiri di belakangku, mendukung saya dan memberi saya kekuatan, selalu menempatkan saya yang pertama. Tapi sekarang saya telah menyadari, dan dengan kepastian, bahwa dengan itu saya akan dapat menciptakan keluarga yang bahagia, dan hidup harmonis sepanjang hidup saya," sambungnya.
 
Dengan pengumuman yang mendadak itu, Kim berharap para penggemarnya tetap mengagumi dia.
 
"Saya ingin memberi tahu semua orang dengan cepat. Saya berharap bahwa setiap orang akan memahami situasi saya dan mendukung saya. Tolong berdoa untuk keluarga saya, dan bayi yang tengah berada dalam kandungan. Saya berjanji untuk melakukan yang terbaik, sehingga fans saya tidak akan malu menjadi penggemar dari Kim Tae Woo," tutupnya.
(efi)

15 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/15/33/529568/pacar-hamil-kim-tae-woo-umumkan-pernikahaan
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com