Pippa Middleton Matre?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LONDON - Setelah pernikahan sang kakak Kate Middleton dan Pangeran William, Pippa Middleton menjadi sorotan, terutama soal kisah asmaranya. Diketahui tengah menjalin kasih dengan Alex Loudon, Pippa disebut-sebut cewek matre. Benarkah?

Apakah status Pippa sebagai adik Duchess of Cambridge membuatnya pilih-pilih mencari calon suami? Atau mungkin dia memilih suami berdasarkan materi semata, alias matre?

Menurut ayah dan ibu kekasihnya, James dan Jane, ternyata Pippa bukanlah wanita yang matrealistis. Dia sama sekali tidak tergiur oleh kekayaan yang banyak.

"Orangtua Alex Loudon menyambut hangat hubungan Pippa dan Alex. Mereka menyatakan bahwa Pippa bukan wanita matrealistis," kata sumber yang dikutip dari Showbizspy, Senin (14/11/2011).

"Pippa sangat manis, tapi dia adalah wanita ambisius. Namun mereka melihat hubungan Alex dan Pippa bukan sebagai hal jangka panjang (berakhir pada pernikahan)," sambung dia.

Alex juga dikabarkan tidak menyukai gaya hidup kaum selebriti. Dia "membenci pesta", dan lebih memilih untuk keluar dari sorotan.

"Pippa melihat koneksi dengan keluarga kerajaan sebagai kesempatan emas, tapi dia tahu bahwa dia tidak seharusnya mengubah hidupnya," papar sumber tersebut.

"Dia sekarang akan diundang untuk setiap pertunjukan di kota, setiap pintu terbuka baginya, tapi Alex justru membenci hal-hal itu. Alex sangat senang dengan kriket, dan memiliki hubungan yang sangat erat dengan teman-teman di Old Etonian. Alex datang dari keluarga yang sangat terbuka, dan tidak senang menikmati sorotan.

"Alex membenci fakta mereka diikuti oleh paparazzi, dan dia memilih menghindarinya. Dia sangat mencintai keluarga dan teman-temannya, dan tidak memiliki waktu untuk menjadi selebriti," tandasnya.(nsa)

14 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/14/33/529220/pippa-middleton-matre
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com