Raffi Tak Menyesal Pernah Pacari Yuni Shara

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA- Raffi Ahmad menegaskan tak pernah menyesal pernah berpacaran dengan Yuni Shara, yang usianya terpaut jauh darinya. Meski hubungan mereka kandas, Raffi tetap menyayangi kakak kandung Krisdayanti itu.

"Saya enggak pernah menyesal kok kenal sama Yuni, dan pernah jadi bagian dari hidup saya. Saya berterimakasih sama dia karena membuat nuansa baru dalam hidup saya," tutur Raffi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2011).

Raffi juga merelakan keputusan Yuni yang ingin berpisah darinya. Namun, presenter Dahsyat ini menegaskan, kandasnya hubungan dengan Yuni bukan karena orang ketiga atau perilaku boros Raffi.

"Saya menghargai Yuni, dia minta break, ya saya ikuti saja. Saya tahu kok mau dibawa kemana arah hubungannya. Sudah tahu kok Yuni umurnya segitu, masa mau saya mainin. Jadi bukan karena orang ketiga, dan bukan karena saya beli mobil," pungkasnya.

Raffi dan Yuni berpacaran hampir tiga tahun. Perbedaan usia membuat hubungan mereka menemui jalan berliku dan sering diterpa gosip tak sedap seperti tak mendapat restu orangtua Raffi.
(rik)

01 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/01/33/523344/raffi-tak-menyesal-pernah-pacari-yuni-shara
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com