Rihanna Bagikan Trik Bercinta di Klub Malam

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LOS ANGELES- Rihanna selalu terlihat seksi dalam penampilannya. Dia tak sungkan memperlihatkan tarian seksi yang membuat penonton terpukau, layaknya tarian seorang stripper.

Saat tampil di sebuah klub malam bernama West End Club, mantan kekasih Chris Brown itu membagikan trik bercinta.  Rihanna tampil disana sekaligus untuk merayakan ulang tahun adiknya, Rorrey yang ke 22.

Setelah meraih mic dan memimpin perayaan ulang tahun dengan suara merdunya, ia kemudian mengambil kesempatan untuk bercerita.

"Aku meninggalkan rumah pada usia 16 dan harus belajar untuk menjaga diriku sendiri. Selalu gunakan kondom," kata Rihanna seperti dikutip The Sun, Selasa (15/11/2011).

Nasehat itu ditujukan untuk Rorrey dan teman-temannya yang berkerumun di sekitar mereka. Pada akhir malam itu, mereka menghabiskan 15 botol sampanye dan enam botol vodka.

"Rihanna adalah kakak terbaik. Dia memperlakukan para tamu dengan sangat baik. Mereka memiliki waktu yang banyak dan dia memperlakukan mereka seperti raja," kata seorang sumber.(rik)

15 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/15/33/529872/rihanna-bagikan-trik-bercinta-di-klub-malam
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com