Rossa: Kalau Belum Pasti, Gak Mau Sesumbar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Setelah bercerai dari Yoyok, penyanyi Rossa menutup rapat-rapat kisah percintaannya. Kendati beberapa kali digosipkan telah memiliki tambatan hati, Rossa masih bungkam jika ditanya soal pasangan hidup.

Janda satu anak ini mengatakan, jika saat ini dirinya lebih senang bersahabat. Sehingga, untuk urusan jodoh, sepenuhnya dia serahkan kepada Tuhan. 

"Pokoknya saya dekat sama sahabat saja, jodoh itu di tangan Allah. Buat saya sebelum pasti enggak usah sesumbar, saya juga enggak suka jalan ke tempat umum, takut gosip," kata Rossa ditemui di sela-sela syuting video klip dikawasan Ciracas, Jakarta, Senin (7/11/2011).

Wanita yang akrab disapa Ocha ini juga membantah jika diberitakan sedang dekat dengan seorang dokter.

"Bohong banget. Itu bercandaan teh Melly sama kang Hedi. Tapi ada yang serius. Aku enggak pernah cerita, karena takut salah-salah," tandasnya.

Namun, Ocha memastikan, bila saatnya nanti menikah dirinya tidak akan bungkam. Namun tidak saat ini. Karenas menurut dia, jika mengumbar dari sekarang, dia khawatir tidak akan jadi.

"Jodohnya kan belum pasti, nanti kalau sudah nikah kan pasti. Nanti dikira ganti-ganti, jadi bingung. Saya enggak pernah cerita sudah punya pacar atau belum, kehidupan pribadi saya biar saya saja yang tahu," pungkasnya.(nsa)

07 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/07/33/526109/rossa-kalau-belum-pasti-gak-mau-sesumbar
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com