Russell Brand Ajak Katy Tahun Baru Romantis di India

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LOS ANGELES - Momen tahun baru tinggal hitungan bulan. Berbagai persiapan merayakan pergantian tahun sudah disusun jauh-jauh hari. Seperti yang dilakukan Katy Perry dan Russell Brand.

Russell Brand dan Katy Perry bersama-sama akan ke India. Namun bukan untuk kembali menikah, melainkan untuk merayakan pergantian tahun. Seakan ingin kembali mengenang tempat bersejarah mereka menikah, Russell Brand dan Katy Perry berharap pernikahan keduanya semakin solid dengan perjalanan ke India.

Komedian berusia 36 tahun itu, dan Katy Perry telah terpisah selama beberapa bulan karena jadwal kerja yang tanpa henti. Sehingga membuat teman-teman mulai takut hal terburuk akan terjadi pada hubungan mereka.

Sekarang Russell telah memesan liburan ke Hotel Aman, di New Dehli untuk merayakan momen tahun baru yang membuat hubungan mereka kian mesra. 

Russell telah bekerja tanpa henti untuk sebuah film sejak musim panas. Sementara Katy (27), telah melakukan perjalanan dunia untuk tur mimpi California Dream-nya.

Menginap selama dua pekan di hotel bintang lima lengkap dengan kolam renangnya, menjadi pengalaman pertama untuk mereka habiskan waktu berkualitas. Demikian seperti dikutip dari Daily Mirror, Senin (7/11/2011).

Namun, beberapa teman telah menggambarkannya sebagai perjalanan untuk menghidupkan kembali cinta. Pasalnya, kabar berhembus menyebutkan pernikahan keduanya tengah goyah karena sama-sama memiliki jadwal kerja yang sibuk.

Sebuah sumber yang dekat dengan Katy mengungkapkan, "Sebagai bagian dari ulang tahun Katy minggu lalu, hadir Russell memesan perjalanan ke resor Aman di New Delhi untuk tahun baru. Jadwal Katy penuh sesak sampai akhir tahun."

"Mereka berencana untuk menghabiskan Natal di Inggris, dengan ibu Russell dan kemudian terbang ke India pada hari libur. Russell dan Katy berdua setuju bahwa waktu yang mereka habiskan secara terpisah telah membuat hubungan mereka lebih sulit. Kini mereka pun sepakat untuk meluangkan waktu yang berkualitas pergi bersama, sehingga mereka dapat kembali terhubung sebagai pasangan," sambungnya.

Negeri Shah Rukh Khan itu memiliki arti tersendiri untuk pasangan selebriti ini. "India jelas tempat yang sangat khusus bagi keduanya, di mana mereka menikah. Sehingga Russell berpikir akan menjadi tempat yang sempurna untuk pergi," jelasnya.

Russell dan Katy menikah pada 23 Oktober 2010 lalu dalam sebuah upacara tradisional Hindu, di dekat Ranthambhore Tiger, tempat kudus di Rajasthan, India, di mana Brand sebelumnya melamar Katy. Mereka awalnya bertemu musim panas 2009 ketika Perry menjadi cameo di film yang dibintangi Brand berjudul Get Him To The Greek.(nsa)

07 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/07/33/526042/russell-brand-ajak-katy-tahun-baru-romantis-di-india
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com