Russell Brand Senang Mencuri Pakaian Istri

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

 LOS ANGELES - Aktor komedian Russell Brand diam-diam suka mencuri pakaian istrinya, Katy Perry dan mengenakan saat berada di depan umum.

Tak malu-malu, pria asal Inggris itu memakai pakaian Katy saat menghadiri yoga. Di mana dia menggenakan T-shirt ketat, dan celana pendek.

Kepada teman sekelas yoganya, Russell mengakui kalau baju yang dikenakannya milik Katy.  Dan, Katy juga tidak keberatan dengan kebiasaan suaminya itu.

"Saya merasa lebih cocok mengenakan pakaian wanita. Apa yang menjadi milik Katy, juga milikku," kata dia seperti ditirukan oleh temannya, yang dikutip Femalefirst, Jumat (11/11/2011).
 
Brand terkenal senang memakai skinny jeans, serta make up. Malah sebelum resmi menikah, dia secara terang-terangan sering mencuri pakaian Katy yang dikenakan di dalam rumah.
 
"Saya sering mengambil barang-barang yang tergeletak miliknya di rumah. Saya pernah memakai T-shirt Katy dan kaus kaki yang begitu kecil, yang membuat saya harus menggenggam jari kaki saya," akunya.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Katy dan Russell tengah menyiapkan momen liburan romantis pada pergantian tahun di India. Untuk menghabiskan waktu bersama setelah sebelumnya disibukkan dengan kegiatan masing-masing.
 
"Sebagai bagian dari hadiah ulang tahun Katy, Russell sengaja memesan perjalanan ke resor Aman di New Delhi untuk tahun baru. Dan mereka berencana untuk merayakan Natal di Inggris dengan ibu Russell. Kemudian, terbang ke India pada hari libur," tandasnya
(efi)

11 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/11/33/528167/russell-brand-senang-mencuri-pakaian-istri
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com