Santap Malam, Paris Hilton Berjalan di Karpet Merah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

BALI - Setelah menikmati momen perawatan tubuh di Rob Peetoom HairSpa, Seminyak, Bali, Paris Hilton akan menikmati santap malam di Restoran Metis. Untuk menuju restoran Eropa itu, Paris akan berjalan di atas karpet merah.

Dengan pengawalan ekstraketat, Paris dan sejumlah teman serta orang terdekat sosialita itu akan berlenggok di atas red carpet yang digelar sepanjang 50 meter dari Rob Peetoom HairSpa menuju Restoran Metis. Setelah itu, mereka akan berjalan di catwalk untuk memamerkan tatanan rambut dan dandanan ala Rob Peetoom HairSpa.

Menurut Kadek wijaya, Security dari Restoran Metis, acara jamuan makan malam akan dihelat pada pukul 20.00 WITa. Dan, khusus Kamis (9/11/2011), restoran tersebut ditutup untuk umum.

Sebanyak 400 undangan akan menghadiri ajang spesial di restoran yang menunya dibanderol mulai dari Rp500 ribu itu. Dengan tiket masuk Rp400 ribu, sejak siang restoran berpanorama alam itu sudah berbenah diri menyambut Paris.

Sebelumnya, beredar kabar Paris akan menghadiri private party setelah pembukaan Salon Rob Peetoom HairSpa. Seperti diketahui, Paris selama ini pun dikenal sebagai ratu pesta. Namun, Paris justru akan segera kembali ke hotel tempatnya menginap, Hotel Ww, Kuta, Bali.

Penjagaan ketat di sekitar salon dan restoran sudah terasa sejak siang, waktu setempat. Tak hanya dari pihak security salon dan restoran, bodyguard ikon fesyen itu pun tampak hilir mudik di sekitar lokasi.

Meski begitu, warga Bali tampak tidak terlalu antusias menyambut kedatangan  pewaris jaringan hotel Hilton itu. Tapi mereka sesekali melihat ke arah salon. Tidak ada yang bergerombol menunggu Paris. Karyawan juga tidak diperkenankan berfoto bareng Paris. Hanya orang-orang khusus saja yang boleh keluar masuk.
(nsa)

10 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/10/33/527749/santap-malam-paris-hilton-berjalan-di-karpet-merah
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com