Shezi Idris Takut Punya Anak Cacat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Faktor berat badan, dan masalah hormon membuat pasangan Shezi Idris dan Akiz Raffi harus lebih bersabar memiliki momongan.

"Aku konsultasi punya keturunan sampai mau kurus, ternyata gemuk, aku dan suami dari hormon. Kalau hormonnya bagus bisa ada keturunan, nanti dikasih herbal biar bisa dibasmi. Ada yang salah ditubuh dan menghancurkan," terang Shezi saat ditemui di Klinik Herbal Jeng Ana, Kalibata Timur, Jakarta Selatan, Minggu (20/11/2011).

Namun, Shezi menolak jika harus menggunakan bahan kimia atau obat-obatan biar badannya lebih langsing. Karena itu, saat konsultasi, keduanya mendapat masukan agar lebih memerhatikan pola makan. Khusus untuk Akiz, dia diharuskan mengonsumsi buah kiwi, alpukat, dan semangka, agar hormonnya baik.

"Banyak dikasih tahu rahasia-rahasia. Buat suami, paling penting makanan paling pengaruh, kiwi dan semangka, enggak boleh ada campuran air dan gula. Atau enggak alpukat," paparnya.

Selain itu, keduanya juga mengaku sangat takut memiliki anak yang terlahir dalam kondisi cacat. Karenanya mereka jadi lebih sering konsultasi.

"Anak-anak yang lahir cacat biasanya ada virus yang terdeteksi, asal bikin saja, dan itu yang harus dicek dari sekarang," pungkasnya.(rik)

21 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/21/33/532062/shezi-idris-takut-punya-anak-cacat
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com