Smsh Jadi Juri Model Pakaian Muslim

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA- Pengalaman modeling beberapa personelnya, membuat boyband Sm*sh terpilih menjadi juri di ajang pemilihan model pakaian muslimah.

Selain mengisi acara, boyband yang melejit lewat lagu I Heart You itu tampil sebagai juri di ajang Pesona Wajah Colosa, yang digelar di Hotel Akmani di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta.

"Lewat adanya ajang ini bisa menyalurkan bakat bakat remaja Indonesia. Ini kan ajang positif, jadi Smash ikut mendukung," kata Rangga di Hotel Akmani, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (2/11/2011).

Sebelum tenar sebagai penyanyi, personel Sm*sh seperti Morgan memang lebih dulu menekuni dunia modeling. Karena itu, boyband asal Bandung ini menganggap dunia modeling bisa menjadi batu loncatan yang baik untuk terjun di dunia entertainment.

"Karena setelah jadi model bisa menjadi entertainer yang lain. Jadi juri ini yang pertama buat Sm*sh. Juara satunya tentu lebih ke attitude yang baik. Kemarin mereka itu sudah diajarin catwalk di depan kita. Morgan dulu model. Sm*sh juga sering mengisi acara acara permodelan," tandasnya.

Selain bisa menjadi batu loncatan di dunia keartisan, dunia model juga dianggap mampu membentuk pribadi yang tangguh. Karena mereka benar-benar memulai perjalanan karier dari nol.

"Dunia model itu bisa membuat semangat sendiri bagi para teman wanita yang mau serius didunia entertainment. Karena ingin menjadi tenar harus merintis dari bawah dulu, ikut show dan lomba dan sebagainya," paparnya.(rik)

03 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/02/33/523999/sm-sh-jadi-juri-model-pakaian-muslim
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com