Tak Diundang ke Pesta Ultah Anak Yuni, Raffi Pasrah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA- Raffi Ahmad tak berkecil hati meski tak diundang ke perayaan ulang tahun anak Yuni Shara, Cello.

"Yah mau bagaimana lagi. Enggak apa-apa," kata Raffi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (5/11/2011).

Raffi sepertinya tak mau hubungannya yang kandas dengan Yuni membuat rasa sayangnya juga hilang untuk Cello. Raffi tetap memberi ucapan dan kado spesial untuk anak kakak kandung Krisdayanti itu.

"Waktu itu pagi-pagi saya telepon sama SMS Yuni. Saya ucapkan sms ultah ke Yuni buat Cello. Dan akhirnya saya telepon ke Cello karena Yuni lagi di luar kota. Saya telepon susternya dan saya ucapkan happy birthday. Cello mau kado bola dan saya beliin kado dan kita ketemu langsung karena Yuni lagi di luar kota," jelasnya.(rik)

05 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/05/33/525404/tak-diundang-ke-pesta-ultah-anak-yuni-raffi-pasrah
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com