Takut Pocong, Nycta Gina Jadi Kuntilanak

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Nycta Gina mengaku takut dengan hal-hal mistis, terutama pocong. Namun wanita yang akrab disapa Gina itu malah menjadi kuntilanak.
 
"Rasanya jadi kuntilanak menyenangkan. Aku kan takut hantu-hantuan. Tapi syuting film ini menyenangkan," ucap Nycta ditemui usai screening film Poconggg Juga Pocong di FX Plaza, Jakarta Pusat, Rabu (23/11/2011).
 
Meski memerankan sebagai kuntilanak, namun Gina meluapkan kebahagiannya bisa bermain di film layar lebar.
 
"Bahagia, karena sebelumnya aku main jadi cameo. Sekarang aku main lebih banyak. Seru," ucapnya.
 
Pengalamannya bermain film yang diadaptasi dari karya Arief Muhammad dengan judul sama, Gina berharap tak takut lagi dengan hal-hal berbau mistis.
 
"Mudah-mudahan dengan film itu aku jadi enggak takut sama hantu-hantuan. Sekarang aku bermain, jadi beda lah. Biar terapi enggak takut sama hantu-hantuan," tandasnya.
(efi)

23 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/23/33/533169/takut-pocong-nycta-gina-jadi-kuntilanak
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com