Ultah, Ashanty Tak Menyangka Dapat Surprise

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Ashanty tak menyangka mendapat kejutan ulang tahun dari Anang Hermansyah, di rukonya, Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (4/11), tepat pukul 00.15 WIB.

Dia sama sekali tak menyangka mantan suami Krisdayanti itu memberikan kejutan yang benar-benar di luar dugaan.

"Aku pasti ngerasain, bakalan dikerjain, enggak akan seheboh ini," kata Ashanty saat ditemui di rukonya, Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2011) dini hari.

Untuk menyembunyikan kejutan, Anang sempat memaksa agar malam itu juga diadakan rekaman. Padahal, Ashanty tengah sakit flu.

"Aku tanya mas Anang, aku sudah bilang aku masih flu apa tetap rekaman? Pokoknya harus kata mas Anang, ya sudah aku nurut. Akhirnya dikasih kejutan," tandasnya.(nsa)

04 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/04/33/524727/ultah-ashanty-tak-menyangka-dapat-surprise
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com