Wulan Guritno Siap Hamil Lagi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Akris Wulan Guritno merasa proses persalinan anak ketiganya tak terlalu menyakitkan jika dibandingkan saat lahiran anak kedua bernama London Abigail Dimitri. Selain itu, dirinya juga merasakan rileks.

"Saya tidur, terus kebangun, tiba-tiba ud pembukaan delapan. Alhamdulillah bisa dibilang enggak sakit. Kalau kakaknya dua hari penuh perjuangan. Kok enggak adil ya kalau aku mutusin cesar, sedangkan dua kakaknya enggak. Akhirnya aku pake ILA, jadi itu pake bius yang paling baru dan gak terlalu berasa sakit," terang Wulan saat jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Sabtu (19/11/2011).

Kehaidran dua putri dan satu putra, masih membuat Wulan ingin menambah anggota keluarganya. Impiannya, istri Adilla Dimitri itu ingin memilik empat orang anak.

"Kalau buat keluarga kita sudah lengkap. Sudah ada anak perempuan. Kalau pengen lebih lengkap sih empat anak. Saya maunya empat anak. Dua cewek, dua cowok," ujarnya sambil tertawa.

Memang rencananya kapan sih untuk hamil lagi?

"Yah nanti jeda dulu, ini aja baru lahiran, hahaha," tutupnya.
(tre)

20 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/20/33/531747/wulan-guritno-siap-hamil-lagi
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com