Zee Zee Shahab Berubah Sejak Pacari Presenter Berita

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA- Zee zee Shahab mengaku banyak berubah semenjak berpacaran dengan Prabu Revolusi. Perubahan positif itu membuat Zee Zee nyaman dengan pria yang berprofesi sebagai pembaca berita itu.

"So far dia sudah berikan aku banyak perubahan ke arah yang lebih baik. Contohnya, aku ini orangnya cuek. Sekarang hilang karena dia. Karena dia romantis. Ayo dong sayang take and give. Sifat perempuan yang aku enggak punya sekarang punya," puji Zee zee di Jakarta Fashion Week, Pacific Place, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2011).

Selain itu, Zee Zee juga merasa lebih peduli terhadap keluarganya. Dia menjadi lebih banyak menyaksikan berita demi mengimbangi kekasihnya tersebut.

"Aku jadi lebih care sama keluarga dia juga bantuin kuliah aku. Aku jadi terpacu, dia sudah S1 aku belum. Apalagi dia anchor jadi untuk imbangi dia aku harus banyak up date berita," katanya.(rik)

17 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/17/34/530905/zee-zee-shahab-berubah-sejak-pacari-presenter-berita
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com