HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Big Movies Spesial Idul Fitri Global TV

JAKARTA – Khusus di Lebaran kali ini, Global TV akan memberikan tayangan terbaiknya untuk anda. Selama kurang lebih seminggu kedepan, anda akan dihibur dengan beberapa tayangan spesial dari sinema layar lebar. Berikut jadwalnya;

Selasa, 30 Agustus 2011
20.00 Shaolin Soccer
Seorang pengikut shaolin muda berkumpul kembali dengan saudara-saudaranya yang putus asa. Untuk membentuk sebuah tim sepak bola, dan menggunakan keterampilan seni bela dir mereka untuk menguntungkan mereka.

22.30 Phone Booth
Seorang wartawan New York yang licik, mengangkat dering telepon di sebuah telepon umum. Ia diberitahu bahwa jika ia menutup telepon, maka ia akan dibunuh. Dan cahaya merah kecil yaitu laser dari senapan adalah bukti bahwa penelpon itu tidak bercanda.

Rabu, 31 Agustus 2011
20.00 Mars Attack
Hari berjalan normal seperti biasanya, sampai ketika presiden Amerika mengumumkan bahwa makhluk Mars telah ditemukan sedang mengitari bumi. Pertemuan dengan makhluk Mars disiapkan, tapi tidak semuanya berjalan sesuai rencana dan makhluk Mars tampakya punya rencana lain untuk bumi.

22.30 Mistress of Spices
Di India, Tilo memiliki kemampuan untuk meramal masa depan. Ketika orangtua mereka dibunuh oleh para bandit, Tilo diculik tetapi lolos dan dia diasuh oleh guru yang disebut 'First Mother'. Tilo menjadi seseorang yang dianugrahi talenta dan hal itu membuat ia ditempatkan di sebuah toko bernama Spice Bazaar untuk melayani orang-orang yang mempunyai masalah. Tetapi, kekuatannya akan hilang jika ia melanggar 3 peraturan dasar yang menjadi acuannya dalam membantu pelanggannya. Film ini baru pertama kali ditayangkan di televisi swasta.

Kamis, 1 September 2011
20.00 Herbie Fully Loaded
Meggy Peyton yang diperankan Linsay Lohan pemilik baru mobil VW beetle nomor DR dengan modifikasinya sendiri memamerkan mobilnya dengan aksi kebut-kebutan di jalan raya untuk menantang juara balap NASCAR.

22.30 Swarmed
Penduduk kota kecil menyaari mereka harus berjuang melawan sekumpulan lebah yang telah disemprot oleh pestisida yang luar biasa.

Jumat, 2 September 2011
20.00 Disaster Movie
Film bioskop yang baru diputar di televisi swasta ini berkisah tentang Will, Lisa, dan dua teman mereka mencoba melarikan diri dari bencana buatan manusia dan bencana alam. Di tengah usaha mereka yang sia-sia untuk mencari bantuan dan perlindungan dari ancaman tidak dikenal, mereka bertemu dengan Batman, Hancock, The Hulk, Indiana Jones, Hanna Montana, Beowulf, The Love Guru, Iron Man, dan Rabid Chipmunks.

22.30 Murder By Numbers
Richard Haywood, seorang anak SMA California yang paling keren, diam-diam berteman dengan anak yang kaya, culun, dan pintar yaitu Justin Bonaparte Pendleton. Ia memiliki pengetahuan khusus dalam hal forensik, sehingga mereka merencanakan pembunuhan yang sempurna.

Sabtu, 3 September 2011
20.00 Toy Story 1
Sebuah mainan koboi yang merasa sangat terancam dan cemburu ketika sebuah mainan mewah angkasawan menggantikan dirinya sebaga mainan di sebuah kamar anak laki-laki.

22.30 Fair Game
Max Kirkpatrick adalah seorang bekas polisi yang keluar demi untuk melindungi Kate McQuean yang adalah seorang pengacara dari sebuah tim yang berkhianat yaitu KGB.

Minggu, 4 September 2011
20.00 Cars
Sebuah mobil balap yang hebat bernama Lightning McQueen akan dihadang di Radiator Springs, dimana ia menemukan arti sebenarnya dari sebuah persahabaan dan keuarga.

22.30 Unforgiven
Seorang mantan pembunuh bayaran dari Old West, William Munny enggan untuk mengejakan tugas terakhirnya, dengan bantuan rekan lamanya dan seorang pria muda. (gal)

(uky)

30 Aug, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/08/30/206/497912/big-movies-spesial-idul-fitri-global-tv
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com Share on Facebook