Gosip Cerai Bikin Soimah Pancawati Makin Mesra dengan Suami

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Sempat digosipkan bercerai saat membawakan acara musik Dahsyat di RCTI, oleh presenter Olga Syahputra, membuat pesinden Soimah Pancawati dan suaminya, Herwan Prandoko makin mesra. Gosip itu sama sekali tidak mampu meruntuhkan keharmonisan biduk rumah tangganya.

"Akunya sih santai saja, karena kan memang nggak benar. Kita baik baik aja. Nggak ada masalah. Aku sekarang malah makin mesra sama suami," ujarnya tertawa, Selasa, (30/08/2011), saat dihubungi via telepon.

Bahkan, hubungannya dengan suami bukan sekadar pasangan suami-istri. Melainkan seperti teman dan sahabat dalam mengarungi kehidupan. Sehingga, ia dan suaminya itu tidak terlalu kaku.

"Positifnya hubungan kita jadi nggak terlalu kaku. Hubungan aku berdua dibikin santai aja. Pokoknya, kaya temanlah. Dan, itu bikin hubungan kita jadi awet," terangnya.

Sampai sekarang Soimah dan Prandoko tidak bisa dipisahkan. Ke mana-mana selalu bersama. Prandoko selalu menemani Soimah selama ngamen du bulan lamanya di Jakarta.

"Ngobrol-ngobrol, nonton teve, ke luar belanja-belanja untuk anak-anak dan keluarga di kampung, atau paling telepon anak-anak. Kebetulan, aku nggak suka nonton dan jalan-jalan ke cafe. Aku nggak begitu suka. Paling juga diskusi soal kerjaan," tandasnya.

30 Aug, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/gosip-cerai-bikin-soimah-pancawati-makin-mesra-dengan-072038165.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com