'ABDUCTION', Masa Lalu Yang Hilang

Pemain: Taylor Lautner, Lily Collins, Sigourney Weaver, Maria Bello, Alfred Molina, Michael Nyqvist, Jason Isaacs, Freema Agyeman

Rating:

Oleh: Fatchur Rochim

SinopsisNathan Harper (Taylor Lautner) mungkin tak berbeda dengan kebanyakan remaja lain seusianya. Bedanya, selama bertahun-tahun Nathan selalu dihantui mimpi aneh yang tak bisa ia jelaskan. Semuanya mulai terungkap ketika Nathan menemukan foto masa kecilnya di sebuah situs yang berisi foto-foto anak hilang.

Nathan pun mulai mempertanyakan identitasnya. Siapa dirinya sebenarnya? Kenapa fotonya bisa terpasang di situs anak hilang. Lalu siapa sebenarnya dua orang yang selama ini ia sebut sebagai ayah dan ibu? Semakin jauh Nathan mencari tahu, semakin terlihat kalau kehidupannya selama ini hanyalah kebohongan besar. Sebuah kebohongan yang dirancang dengan hati-hati. Lalu untuk apa?

Tak lama kemudian, tiba-tiba saja datang sekelompok orang yang ternyata mengincar nyawa Nathan. Mau tak mau terpaksa remaja ini melarikan diri. Untung ada Karen (Lily Collins) yang selama ini selalu menemani Nathan. Dalam waktu singkat, dua remaja ini tiba-tiba saja jadi buronan. Semakin jauh Nathan lari, ia pun sadar kalau satu-satunya cara untuk selamat adalah dengan menghadapi apa yang selama ini memburunya.

ReviewSaat tersiar kabar kalau Taylor Lautner bakal muncul dalam film laga berjudul ABDUCTION, ada sedikit harapan kalau aktor muda ini bakal lepas dari bayang-bayang TWILIGHT SAGA. Di saat yang sama muncul keraguan apakah Taylor sanggup menanggung beban seberat itu sementara di TWILIGHT SAGA ia tak lebih dari sekedar pamer tampang dan bodi.

Nyatanya, keraguan itu cukup beralasan. ABDUCTION tak mampu mengangkat level Taylor Lautner jadi lebih tinggi. Film ini sendiri memang tak menjanjikan banyak tapi kebanyakan film laga pun sebenarnya tak memberikan lebih dari sekedar tontonan buat mata. Bedanya, Taylor mungkin bukan orang yang tepat untuk peran ini. Bisa jadi bayang-bayang TWILIGHT membuat aktor muda ini terlihat aneh bermain dalam film laga.

John Singleton yang dipercaya menjadi sutradara pun sepertinya gagal mengeluarkan potensi Taylor Lautner dari sisi akting. Yang ada hanyalah pamer tampang dan bodi, tak beda dengan saat di TWILIGHT SAGA. Berlebihan rasanya kalau menyebut film ini sebagai versi teenage dari trilogi BOURNE.

Genre

:

Thriller

Release Date

:

September 23, 2011

Director

:

John Singleton

Script

:

Shawn Christensen

Producer

:

Jeremy Bell, Doug Davison, Ellen Goldsmith-Vein, Dan Lautner, Roy Lee, Gabriel Mason, Lee Stollman

Distributor

:

Lionsgate

Duration

:

106 minutes

Budget

:

US$40 million

Official Site

:

www.abductionthefilm.com

Lihat Galeri Foto:

Trailer Film ABDUCTIONLihat Trailer Lainnya | Film Minggu Ini (kpl/roc)

28 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/abduction-masa-lalu-yang-hilang-051300806.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com