Angie: Mudji Tak Mungkin Gantikan Mas Adjie

Sejak tampil bareng di depan publik bersama adik iparnya Tjandra Mudji Condrodiningrat (Mudji), Angelina Sondakh digosipkan memiliki hubungan khusus dengan adik almarhum Adjie Massaid itu. Padahal yang terjadi murni sebagai kepedulian, sekaligus profesional saat menyanyi berduet.

"Mungkin yang ditangkap masyarakat berbeda, tapi tante Ermi yang sehari-hari sama saya tahu seperti apa saya dan dia. Kalau orang punya hubungan kan pasti terlihat emosinya," ungkap Angelina Sondakh.

Angie, demikian biasa dipanggil, saat ditemui di acara peluncuran buku terbarunya, Jazz For Fun di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Minggu (25/9/2011), kembali membantah memiliki kedekatan khusus dengan Mudji. Namun bagaimana seandainya pasangan duet Angelina Sondakh itu diganti orang lain?

"Kalau diganti dengan yang lain nanti digosipin lagi, jadi lebih lucu lagi, nanti lebih rancu lagi. Kalau Kak Mudji itu kan saya anggap sebagai representatif Mas Adjie artinya Kak Mudji tidak mungkin menggantikan posisi Mas Adjie, dia pun tak ingin menggantikan posisi Mas Adjie," terangnya.

Angie mengaku tidak akan dan tidak punya maksud untuk melanjutkan hubungan seperti yang selama ini banyak diberitakan. Dirinya hanya saling menghargai sesuai dengan posisi masing-masing, sebagai kakak dan adik.

"Kita tidak pernah kepikiran melanjutkan hubungan ini lebih serius karena kita sama-sama tahu kuncinya. Jadi saya kenal Kak Mudji jauh sebelum menikah, dia juga tahu saya seperti apa, kita hanya kakak beradik yang saling menghargai. Keinginan Kak Mudji hanya menjaga saya tidak ada maksud apa-apa," tambahnya. (kpl/hen/dar)

28 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/angie-mudji-tak-mungkin-gantikan-mas-adjie-045200661.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com