Aline Adita Gelar Konser Amal AIDS

Sebagai bentuk kepedulian terhadap jumlah kasus HIV/AIDS yang terus meningkat cepat dan membuat Indonesia menjadi salah satu negara laju epidemi HIV/AIDS tercepat di Asia, Syair.org, sebuah organisasi yang didirikan atas keprihatinan terhadap banyaknya korban HIV/AIDS merasa terpanggil.

Jumat (30/9) malam, Syair.org menggelar konser amal bertajuk Peace, Love, & Harmony yang menampilkan maestro gitar klasik, Jubing Kristianto dan musisi legendaris, Fariz RM.

Aline Adita selaku ketua Syair.org menyatakan kalau berbagai program memang telah dilaksanakannya, dan ini merupakan salah satu program untuk mengetuk kepedulian masyarakat akan penyakit mematikan tersebut.

"Ini adalah salah satu program yang dijalankan Syair.org untuk memberi dampak positif dalam pergerakan kepedulian terhadap HIV/AIDS," ujarnya di Mercantile Athletic Club, World Trade Center, Jakarta Pusat.

Ditambahkan olehnya, pemahaman dan kepedulian masyarakat terhadap HIV/AIDS masih sangat kurang. Bahkan, dalam perburuannya, Syair.org pernah menemukan ratusan alat suntik untuk narkoba di salah satu kawasan di Jakarta Utara.

"Sampai satu galon jarum suntik. Kebayang gak, kalau misalkan jarum tersebut terkena anak kecil tanpa sengaja. Makanya kita harus peduli akan hal ini. Apalagi, pemerintah juga belum terlalu galak ya tentang kampanye ini," tukas Aline.

Di akhir acara, panitia pun mengumumkan total charity yang diberikan sebesar 16,8 juta rupiah yang didapatkan dalam acara amal ini. (kpl/ato/faj)

01 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/aline-adita-gelar-konser-amal-aids-052300797.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com