Dude Herlino Jadi Supir Naysila Mirdad

Jakarta-C&R/OMG- Dude Herlino kini menjadi supir di keluarga Naysila Mirdad. Rupanya Dude telah ditinggal oleh keluarganya sejak kecil dan diasuh oleh keluarga Naysila. Ups, tunggu dulu hal itu tak terjadi di dunia nyata. Itu semua ada dalam sinetron baru mereka yang berjudul 'Dewa'.

"Saya memerankan karakter pria yang sederhana dan miskin. Tetapi punya semangat kerja tinggi. Dia sangat ingin mencari ibu kandungnya. Di sinilah ada konflik ceritanya," tuturnya saat ditemui di Kebagusan, Jakarta Selatan, Jum'at (30/09/2011).

Selama ini Dude kerap dipertemukan dengan Naysila dalam sinetron, tapi baru kali ini ia berperan dengan keadaan ekonomi yang lebih rendah dari Naysila. Maka pria 30 tahun itu banyak menyesuaikan diri di peran barunya itu.

Dude juga mengaku bersyukur bisa kembali beradu akting dengan putri dari Jamal Mirdad. Ia berharap sinetron ini bisa disambut baik oleh penonton. "Sampai hari ini banyak penggemar yang mengingat karya kami. Mudah-mudahan karya terbaru ini juga bisa diterima dengan baik. Kalo ini bisa obati ke-kangenan penggemar kami, alhamdulillah," tandasnya. (Ichsan)

01 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/dude-herlino-jadi-supir-naysila-mirdad-054046290.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com