Ashton Kutcher Selingkuh Lagi

LOS ANGELES - Pernikahan Ashton Kutcher dan Demi Moore kembali diguncang isu tak sedap. Seorang gadis berumur 23 tahun mengklaim dirinya adalah selingkuhan Ashton.

Dara misterius itu menyebutkan, mereka menghabiskan waktu berdua pada akhir pekan lalu. Pengakuan perempuan ini bisa jadi benar karena pada akhir pekan Ashton 'menghilang'.

Menurut Demi Moore, Ashton pergi untuk minum bersama teman-teman prianya di sebuah klub malam di San Diego pada Jumat, 23 September. Seharusnya Ashton merayakan ulang tahun dengan Demi malam itu, namun ternyata Ashton keluar hingga dini hari.

"Ashton tidak terlihat seperti seseorang yang sedang merayakan ulang tahun pernikahan," kata sumber yang dikutip Aceshowbiz, Kamis (29/9/2011).

Gadis pirang 23 tahun itu belakangan diduga kuat adalah Sara Leal, yeng beberapa waktu lalu mengadakan pertemuan dengan pengacara papan atas Hollywood.

Demi Moore kabarnya telah mengetahui sifat suami berondongnya yang gemar berselingkuh. Mantan istri Bruce Willis itu berpikir untuk segera mengakhiri pernikahan.

"Ashton adalah penipu, dan Demi tidak tahan lagi," kata sumber majalah Star yang juga melaporkan Demi telah melihat wanita lain berkencan dengan suaminya. Sementara Ashton belum merespons pernyataan istrinya tersebut.

Sebelumnya, aktor Two and a Half Men itu juga diberitakan berselingkuh dengan aktris 21 tahun Brittney Jones, ketika Demi sedang syuting film di Detroit.(ang)

29 Sep, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/29/33/508548/ashton-kutcher-selingkuh-lagi
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com