Ashanty Asyik ke Eropa daripada Dilamar Anang

JAKARTA - Ashanty kembali menegaskan belum ada rencana menggelar acara lamaran dengan Anang. Wanita berdarah Arab ini malah memilih bekerja sambil keliling Eropa.

"Enggak ada yang stress. Lagi senang-senangnya bekerja. Dua hari lagi akan ke Dubai, terus ke Raja Ampat. Akhir Oktober akan ke Eropa jalan-jalan. Kerjaan lagi bagus, jadi ya jangan disia-siakan," ujar Ashanty saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (28/9/2011) malam.

Mengenai persiapannya, Ashanty menuturkan sejauh ini belum ada persiapan secara khusus berkaitan dengan acara lamaran atau pernikahannya. Menurutnya, terlalu dini untuk memikirkan konsep pernikahannya kelak.

"Persiapannya masih biasa, enggak seribet kalau menikah kan. Kalau sudah mau dekat, aku pasti ngomong kok. Enggak bakal ditutupi. Terlalu dini untuk ngomongin persiapan dan konsep lamaran atau pernikahan," kilahnya.

Sibuknya jadwal duet mereka memang menjadi kendala tertundanya acara lamaran. Meski begitu,Anang dan Ashanty tetap terlihat santai.

"Kendalanya hanya di pekerjaan saja. Ada aktualisasi yang harus dikerjakan sebagai bentuk tanggung jawab kami atas karya yang kami buat," tukasnya.
(rik)

29 Sep, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/29/33/508536/ashanty-asyik-ke-eropa-daripada-dilamar-anang
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com