Ayu Dewi: Cowok Brondong Alot

Setelah berpisah dari aktor sinetron Zumi Zola, artis Ayu Dewi mengaku sudah kembali memiliki calon pendamping hidup baru. Dengan gaya berkelakarnya, bintang film Mereka Bilang, Saya Monyet! telah menemukan tambatan hidupnya kembali.

"Mau ada pasangan nggak ada pasangan, ditinggal kawin, sama saja jadinya. Nasib gue tetap teraniaya kalau di panggung, sama saja. Padahal sebenernya nggak ditinggal loh, tapi dilepeh (dimuntahkan) ha...ha...ha..," ungkap Ayu Dewi dengan gaya ceplas-ceplosnya.

"Alhamdulillah, sudah ada yang ngisi (punya pacar) lagi, kaya TTS diisi. Kalau usia saya sih usia-usia pengen dipinang, kalau usia dia usia-usia alhamdulillah usia rezeki dapet saya gitu. Umur mah nggak masalah yang penting tangung jawab," sambungnya.

Saat didesak soal usia, Ayu Dewi tidak mau berbicara, namun yang jelas katanya pria itu tidak berondong lagi. Pria itu secara usia sudah matang, dan bertanggung jawab. Dia juga bisa mewarnai dan menghibur kesehariannya.

"Saya nggak pernah mikirin usia, karena alhamdulillah saya nggak pernah dapat brondong. Brondong mah alot. Kali ini hidup saya lebih berwarna, karena orangnya itu menyenangkan. Orangnya lucu banget, 11 12 kayak Adul, kayak Komeng," ungkapnya.

"Pokoknya sekarang hidup saya menyenangkan, karena orang-orang di sekeliling saya itu sangat menyenangkan," tegas Ayu Dewi yang terus merahasiakan nama cowoknya itu. (kpl/hen/dar)

29 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ayu-dewi-cowok-brondong-alot-071500840.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com