Sherina Bikin Lagu 'Sing Your Mind' 4 Hari

Penampilan Sherina di ajang One Young World lewat lagunya Sing Your Mind berhasil membuat kagum semua penonton di acara yang digelar di Zurich, Swiss. Lantas bagaimana Sherina bisa terlibat di acara ini?

"Mungkin karena, tim mereka ngelihat aku yang terlibat di pendidikan. Karena aku gemes banget sama anak muda yang apatis. Karena anak muda itu harus menggantikan generasi tua, kalo yang muda aja apatis gimana kedepannya," paparnya.

Dalam pembuatan lagu ini, Sherina menuturkan jika dia hanya membutuhkan waktu 4 hari untuk menyelesaikan lagu tersebut. Sebelumnya Sherina sempat kebingungan akan membawakan lagu apa, dan dia juga tak tahu tema dari acara ini.

"Aku gak tahu mau mainin lagu apa. Aku bikin 4 hari, bikin liriknya dulu karena harus bahasa inggris. Liriknya setengah jadi, bikin demonya pake piano. Akhirnya pas jadi aku share ke keluarga. Terus dikasih ke ayah dan dia minta aku direkam serius. Karena ini udah malam banget dan mau lebaran. Hari ke 3 rekam piano, hari keempat baru rekaman vokal," urainya.

Sherina sendiri tak menyangka dengan respon yang diberikan oleh penonton di Zurich. Pasalnya lagu tersebut sangat cocok dengan tema yang akan disampaikan di acara tersebut.

"Ketika bikin lagu itu, aku gak mau bikin lagu yang mendayu-dayu untuk menyanyikan isi hati. Tapi harus dengan semangat dan ide. Aku pengen nyampein kalau kalian semua punya ide yang bisa disampein," pungkasnya saat dijumpai di Tea Addict, Jakarta Selatan, Rabu (28/9). (kpl/dis/faj)

29 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/sherina-bikin-lagu-sing-mind-4-hari-072300026.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com