Ben Kasyafani Belajar Akting pada Istri

Jakarta-C&R/OMG- Ben Kasyafani memiliki istri seorang aktris yang terkenal dan berbakat, Marshanda. Oleh karena itu, disaat dirinya menerima tawaran bermain film, Ben pun tak sungkan meminta pelajaran akting dari sang istri. Nggak malu belajar sama istri?

"Chaca (panggilan akrab Marshanda-red) sering banget ajarin aku. Aku enggak malu diajarin sama Chaca. Justru aku seneng banget. Aku memang pingin belajar dari siapa aja," ujar Ben di Plaza Kuningan, Jakarta, Kamis (29/9/2011).

Ben yang mengaku sempat mengenyam pendidikan akting, selalu mendiskusikan perannya dengan sang istri. Menurut Ben, teori dengan prakteknya amat jauh berbeda. "Aku sempat ikut sekolah akting, tapi udah lama banget. Ternyata tidak segampang yang gua bayangkan," paparnya. (Deva)

30 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ben-kasyafani-belajar-akting-pada-istri-071818803.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com