Teuku Wisnu: Kalau Shireen Siap Nikah, Ya Ayo

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar tidak main-main dalam menjalani hubungan asmaranya. Sebagai bukti, keduanya sudah membicarakan rencana untuk melepas masa lajangnya menuju ke pelaminan.

"Pacaran baru sepuluh bulan dari awal serius. Kita nggak pengin main-main, yang tentukan Allah. Kalau direncanakan omongan (pernikahan) ada. Pastinya kapan, nggak tahu, serahin sama yang di Atas," ujar Shireen Sungkar, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Barat.

Namun, pasangan suami istri dalam sinetron 'Cinta Fitri' itu, belum menyampaikan rencana pernikahannya kepada orangtua masing-masing. Teuku, yang saat itu mendampingi Shireen menilai belum waktunya berbicara kepada orangtua.

"Ke mama ngomong bukan serius, papanya belum, belum waktunya untuk ngomong karena belum buru-buru untuk menikah. Kalau buru-buru, bergantung Shireen. Kalau Shireen sudah siap, ya ayo," ucap Wisnu.

Namun, Shireen tampaknya belum siap. Saat ini ia memilih menjalani hubungan tersebut untuk mengenal satu sama lainnya, termasuk dengan keluarganya. Sampai saat ini, kedua orang tua sudah memberikan dukungannya.

"Kedua orangtua mendukung. Omongan kita saja yang tahu," tandas Wisnu.

30 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/teuku-wisnu-kalau-shireen-siap-nikah-ya-ayo-071038148.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com