Dal Shabet Tertahan di China Seminggu

SHANGHAI - Girlband Dal Shabet dikabarkan tidak bisa kembali ke Korea setelah salah satu visa milik salah seorang personel hilang.
 
Akibatnya, girlband binaan Happy Face Entertaiment ini terpaksa tertahan di China selama satu minggu sampai mendapatkan visa pengganti.
 
"Penerbitan visa membutuhkan waktu 1 minggu dan para member seharusnya kembali (ke Korea) sore ini. Proses dari penerbitan kembali visa membutuhkan waktu lebih lama dari yang diperkirakan sehingga jadwal mereka di Korea harus diatur ulang," urai perwakilan Happey Face entertaiment. seperti dinukil Naver, Rabu (28/9/2011).
 
Kedatangan Dal Shabet ke China pada 18 September, guna menghadiri suatu acara dan pada awalnya dijadwalkan untuk kembali ke Korea dua hari kemudian.
 
"Dal Shabet diundang ke China untuk acara '2011 Hongmyun International Fashion Festival' pada 18 September dan tampil pada 19 September. Pada 20 September, seorang kru kehilangan berkas-berkas dari member-member Dal Shabet, termasuk visa mereka," tuturnya.
 
Meski tertahan di China, para personel yang digawangi Viki, Serri, Ah Young, Jiyul, GaEun, dan Subin yakin bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena merupakan pengalaman yang mereka pasti tidak akan pernah lupa. Dan rencananya Dal Shabet baru bisa kembali ke Korea pada 27 September.
(efi)

28 Sep, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/28/33/508090/dal-shabet-tertahan-di-china-seminggu
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com