Diprotes Personel Drive, Anji Hanya Cuek

Para personel Drive memprotes mantan vokalis mereka, Anji yang masih membawakan lagu Drive saat manggung secara solo. Anji yang diprotes itu pun hanya cuek menghadapi keberatan teman temannya.

"Setelah dia keluar, Anji bukan bagian dari band kita lagi, kami keberatan terus terang. Kami belum tahu sikap dia seperti apa. Pasca dia meninggalkan Drive dia memang pernah minta untuk membawakan lagu Drive, tapi kami nggak terima, dan ternyata dia malah cuek sja," ujar Budi salah satu personel Drive saat ditemui di peluncuran album terbaru Drive di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (27/9).

Budi dan juga kawan-kawannya pun belum terpikirkan untuk melakukan somasi kepada Anjie. Menurutnya, saat ini para personel Drive masih ingin fokus dalam membangun Drive yang baru saja mengeluarkan album terbarunya.

"Nggak perlu somasi seperti itu, ke depannya kami ingin fokus dengan album baru, tapi ini yang kabar tidak mengenakkan belakangan ini yang kami terima. Beda kalau band cafe membawakan lagu Drive itu tidak apa-apa, kami masih bisa terima karena posisinya beda," ujar Budi. (kpl/adt/faj)

28 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/diprotes-personel-drive-anji-hanya-cuek-072300826.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com