Sherina Jadi Spoke Person di Forum Pemuda Tingkat Dunia

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Sherina punya pengalaman istimewa yang tidak akan pernah dilupakan sepanjang hidupnya. Ia didaulat menjadi spoke person dalam ajang bergengsi bertajuk One Young World di Zurich, Swiss pada awal September 2011, lalu.

"Hal yang akan saya ingat terus, karena saya menjadi spoke person untuk mengajak anak muda Indonesia berani mengeluarkan pendapat dan talenta mereka secara jujur, tetap saya mengampanyekan pendidikan, minat membaca bagi para pemuda," ujarnya dalam jumpa pers di Tea Addict, Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, , (28/09/2011).

Ajang itu merupakan forum tingkat dunia terkait pertemuan pemuda dari 192 negara untuk membagi visi dan misi mereka supaya menjadikan dunia lebih baik lagi. Dalam acara tersebut ia juga mendapakan kesempatan menunjukkan kemampuan olah vokalnya dengan menyanyikan 'Sing Your Mind'.

"Hal yang paling akan saya ingat dalam hidup dan karir saya, saya menyanyi di depan penonton masyarakat luar negeri, karena lagu "Sing Your Mind" itu hanya butuh 4 hari untuk diselesaikan, dan bisa diperdengarkan disana," ujar Sherina.

Tak disangka-sangka, penampilannya itu mendapat sambutan luar biasa dari ratusan peserta. Mereka memberikan tepuk tangan sambil berdiri tegak sebagai bentuk apresiasinya. "Ini menjadi peristiwa penting dalam karirnya," tandasnya.

28 Sep, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/sherina-jadi-spoke-person-di-forum-pemuda-tingkat-080239621.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com